Minggu

Website Yang Bagus Untuk Pendidikan

Assalamualaikum dan selamat malam sobat-sobat blogger. Hanya sekedar info tentang "Website Yang Bagus Untuk Pendidikan". Kalau mau disimak ya Alhamdullilah. smile

1. nationalgeographic.com
national-logo.jpg


Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.

2. Wikipedia
wikipedia-logo.jpg


Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS).
Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana tidak seperti di Tolololpedia.

3. Times Online: Environment
times-online.gif


Berdampingan dengan halaman The Times's Science, berita dan feature di timesonline.co.uk/tol/news/environment begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi lain.

4. vimeo.com
vimeo-logo.jpg


YouTube adalah surganya video bagi pencari data. tapi Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini (vimeo.com) di mana banyak diantaranya berkualitas baik.

5. earthshots.org
earthshots-logo.gif


Website yang tidak menyulitkan dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com