Jumat

Apa Sebenarnya Blog Itu?


Blog? Apa itu? blog kini menjadi kosakata umum di dunia, bahkan di Indonesia, namum masih banyak masyarakat yang tak sepenuhnya paham. Bloh merupakan singkatan dari Weblog. Blog pada dasarnya merupakan website dengan ciri khusus, yakni tulisan/postingan terbaru berada di paling atas. Blog mengikuti format diary (Catatan Harian) online atau jurnal yang isinya dibuat berdasarkan tanggal.

Ciri lain blog adalah kemudahan untuk menambahkan konten baru. Ini yang membedakan dengan sebuah website normal, yang relatif sulit dan rumit untuk di update karena terkendala masalah teknis.  Dengan blog seseorang dapat meniadakan konten secara teratur, bahkan bisa beberapa artikel perhari.

Blog secara alamiah kini bisa diandalkan sebagai sumber informasi yang terpercaya, menumbuhkan hubungan antar-manusia dan, sebagai efek samping dari banyaknya blog sekarang, beberapa blogger diterima sebagai ahli yang disegani.

Blog merupakan wahana tempat seseorang bisa mengapresiasi dan mengapresiasikan berbagai ide dan gagasan. Bukan itu saja, Telah tebukti blog dapat menjadi salah satu sarana guna meraup uang. Bukan hanya rupiah tapi bisa saja Dollar. Sejauh ini cukup banyak metode yang bisa digunakan dan telah terbukti mendatangkan uang yang tidak sedikit.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com