Minggu

Solusi Baterai Blackberry Cepat Panas Dan Boros

Assalamuaikum, Udah kemana aja nih liburannya, kalau ane sih malah langsung kerja, Mungkin ini juga jadi akhir kisahku di mwb, mungkin tapi.
Postingan ini tentang solusi baterai blackberry cepat panas dan boros

Baterai Blackberry panas dan boros. Blackberry yang cepet panas dan boros bukanlah karena adanya kerusakan dan masalah serius di HP tersebut, beberapa tips dan trik yang disajikan dibawah diharapkan bisa menjadi solusi agar baterei BB tidak cepat panas dan boros.


Berikut ini solusi cara mengatasi baterai Blackberry agar tidak cepet panas dan boros :

  • Aplikasi Running Blackberry Aplikasi yang berjalan di dilatar belakang Blackberry (BB), aplikasi ini berjalan setiap saat sehingga mengunakan signal dan baterei (batre) sehingga Blackberry mengkonsumsi arus baterei secara berlebihan. Solusinya coba anda setting berapa sering aplikasi tersebut mencari update, di update options setting aplikasi tambahkan battery monitor untuk memonitor pengunaan arus batrei di blackberry. beberapa aplikasi yang sering memberikan notifikasi update biasanya adalah Google Maps, Aplikasi Twitter, GPS, Facebook, Foursquare dan lainya.
  • Signal (sinyal) lemah Jika Blackberry tidak cukup memperoleh signal maka akan membuat BB terus menerus berusaha mencari signal, Solusi coba gunakan signal 2G daripada 3G caranya buka Manage Conections > Mobile Network Options > Network Mode > pilih 2G.

Itulah beberapa tips dan trik solusi mengatasi baterai Blackberry yang cepet panas dan boros, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com