Minggu

7 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Pernahkah kalian merasa aneh jika melewati suatu tempat tertentu. Mungkin inilah 7 tempat yang menurutku paling aneh. Cekidot.
1. Pulau Paskah

Terlelak diantara Tahiti dan Chili. Disana terdapat patung kolosal berbentuk wajah manusia dengan tinggi 14 kaki/4 meter dan berat 14 kg. Patung ini terbuat dari batu vulkanis yang dibuat oleh bangsa Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui mengapa dan dengan teknologi apa dibuatnya patung tersebut.
2. Segitiga Bermuda

Terletak di Atlantik. Disana terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil. Segitiga bermuda disebut juga segitiga setan, karena entah mengapa di daerah tersebut semua alat navigasi dan komunikasi tidak bekerja dengan baik. Dan sampai sekarang belum dapat diketahui penyebabnya.
3. Xinjian

Terletak di Cina dan berbatasan dengan Qinghai, Mongolia, Tibet dan Kazakhtan. Terdapat sebuah daerah terbengkalai yang disebut "Moguicheng" (kota iblis), dimana ada beberapa kastil yang menimbulkan suara aneh. Jika hari panas dan anginnya bertiup sepoi - sepoi, akan terdengar suara seperti 10 juta gitar dan bel kecil yang dimainkan bersama. Tetapi jika angin bertiup kencang, maka yang terdengar adalah suara raungan singa, lolongan serigala dan tangis bayi yang mencekam.
4. Mesir

Terletak di Afrika Utara dan memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil dengan tinggi 100 meter dan terbuat dari batu seberat 100 ton yang disusun hanya dengan menumpuknya. Piramida Cheops adalah yang terbesar dan teknik pembangunannya belum dapat diketahui sampai sekarang.
5. Stonehenge

Terletak di pinggiran Inggris. Stonehenge adalah susunan batu misterius yang tidak jelas untuk apa tempat itu dibangun. Banyak asumsi yang mengatakan bekas istana, kuil, atau tempat pemujaan. Bahkan merupakan tanda - tanda adanya UFO.
6. Collosseum

Terletak di Roma, Italia ternyata Collosseum tak hanya memiliki keindahan, tetapi juga memiliki sejumlah misteri. Diantaranya terdapat tempat yang terasa dingin tiba - tiba, terdengar suara misterius seperti pedang yang beradu, tangisan, singa, gajah dan terlihat hantu prajurit Roma.
7. Walachia

Terletak di Transylvania wilayah luas dan historis di Romania bagian tengah hingga barat. Kabarnya disinilah tempat yang disebut " Land Of Dracula". Tempat dimana diperkirakan dihuni oleh Drakula dan merupakan tanah kelahirannya. Para sobat mau datang??????

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com