Jumat

Tip Dan Trik Diterima Google Adsense

 Bagi sobat blogger yang Ingin Mendaftar Di Google Adsense Dan Ingin Diterima,Saya posting artikel yang berisi tip dan trik di terima oleh google adsense.
Tanpa basa-basi langsung saya ikuti langkah di bawah ini
Jika sobat sudah punya blog
1. Daftar Gmail Account.
2. Buat Account Blogger dengan gmail yang tadi dibuat untuk daftar bisa klik www.blogger.com
3. Buat blog di blogger dengan nama niche dari kesehatan atau teknologi.
4. Cari Artikel di ezine article atau esnare dengan tema sesuai dengan niche blog yang kita buat.
5. Buat posting 4 buah dengan hasil dari copy paste artikel tersebut, tapi ingat ini triknya rubah setiap awal paragraph pertama, cukup dirubah urutan kalimat atau kata-katanya diganti sinonim.
6. Setelah memiliki minimal 4 buah postingan, lalu masuk ke dashboard blogger. kemudian pilih monetize, dan sign up untuk google adsense. Isi data sesuai dengan nama dan alamat kita, untuk yang mantan banned diharapkan isi dengan alamat yang beda( nanti setelah keterima oleh adsense bisa diganti ke alamat semula).
7. Submit dan tinggal tunggu. Biasanya hasilnya bakal ketauan 3 hari sampai 1 minggu.
Tapi kadang saya cuma 1 hari uda keterima.

Jika sobat belum punya blog
2. Ketikkan di search box "Keyword niche Powered by wordpress"3. biasanya saya memilih keyword niche technology atau kesehatan, maka contoh searchnya akan menjadi "Health Tips Powered by wordpress".4. kalau sudah hasil searchnya keluar, cari blog yang sudah memiliki posting banyak tapi belum dipasang adsense. biasanya saya cari dan ada di page 5-6 hasil search.5. kalau udah ketemu blog yang dimaksud kemudian daftar lah adsense dan isikan url blog tersebut di kolom url pada form pendaftaran adsense.6. Submit dan tinggal tunggu, kira-kira 1 hari sampai 1 minggu.Cara ini 50:50, kadang berhasil dan tidak, adsense tidak akan mengecek web itu punya siapa, so far daftar pake cara ini selalu berhasil.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com