Minggu

kumpulan Status Facebook Tergokil

"1. Met Molor Sayang…
2. Seandainya gw punya
Doraemon, mungkin bakalan
banyak cewe yang mau sama
gue..
4. Ga semua Orang Bisa BACA
dan COMENT status gw!!!
5. Buat gue , KELUARGA IDEAL
itu adalah keluarga yg terdiri
dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang
ANAK.
6. Untuk sementara ini bagi
teman2 yang ingin menulis di
dinding FB ane, ane mohon
maaf karna dinnding FB ane
sedang di cat. Kalw pesannya
memang urgent ane saranin
PM atau Poke ane aja..
7. ǝnb ןןɐʍ ɐɯɐs ɐʎ ɥǝuɐ buɐʎ
ɐpɐ ɐʎubuɐɯ/ 7;ɯ '''ǝnb ןןɐʍ
ɐɔɐq bunbuıq ɐpɐd buɐɹo ɐnɯǝs
oʞ ıuı ıɹɐɥ
8. bibirMU tipis kaya pinggiran
KORENG ...
9. CLBK = Cebok Lama Bersih
Kaga
10. Yang Cantik dan masih
single monggo Comentnya,
yang Maho,, LIKE aja..
"
"11. Pusing aku sama kamu,,
Pacaran kok banyakan
SENSOR, begini ga boleh,
begitu ga boleh, pegang ini
haram, pegang itu haram,,,
cape tau aku nahan lendir tiap
sama kamu..
12. mau up Date sttus aja
mikirnya 1/2 jam, ,,,parah..
parah...
13. Jadi pengen jalan2 ke
BROTHER LAND (tanah
abang)..
14. kejahatan dapat terjadi
bukan karena ada
kesempatan dan niat pelaku
saja, tetapi lebih utama
karena ada OBJEKNYA.
15. kalu thread di Kaskus biar
rame dan dapet cendol syarat
cuma 1 buat thread yang
BAGUS n BERBOBOT. tapi kalo
Status di Face Book pengen
banyak yang ngelike dan yang
koment syaratnya harus
cantik n ganteng gan... ini
udah disurvei.
16. Lebih baik dari pada NILAI
MERAH
17. Up Date status itu ga mesti
sering-sering,, cukup 2 x aja
per 10 menit...
18. Semakin banyak membaca
semakin banyak lupa, soo
mending ga usah membaca
biar ga lupa...
19. please deh, kalo mau
coment atu ngelike sttus w
ANTRE donk,, jangan berebut
gtu, kasian dibawah ane ni..
statusnya sepi banget ga ada
yang ngelike atau coment"
20. Eggghhh susah bngt sih
dapet gambar yang bagus
buat foto profile, kameranya
yang jelek atau latarnya sih
yang jelek""
"21. Maaf gan ane masih
newbie, ini up date-an
pertama ane gan, kalo agan2
berkenan boleh donk coment
or like nya, tapi kalo ga
berkenan, please jangan un
like ya gan... "
22. Ga sopan banget sih, gue
kan udah ambil air wudhu..
kenapa di poke sih,, kan bisa
PM.. nyebelin banget si loe"
23. " kalo Up Date status itu
ga usah panjang2,yang
singkat, padat, jelas dan
berisi , kaya status gue ini ni..
singkat kan "
24. makin lama FB makin
kacau, banyak yang salah
kamar. coba aja loe cek di
HOME, ada yang jualan, ada
yang curhat, ga beres bro"
25. MENYONTEK adalah
bagian dari usaha..
26. Jangan Bilang anak GAUL,
kalo belum pernah di GAULIN
27. Semua orang ingin masuk
surga, tapi tak satupun orang
yang menginginkan mati
28. Cantik dan tdk cantik itu
RASANYA SAMA, cuma
semangatnya saja YANG
BERBEDA
29. Qt TDK akan menemukan
huruf R dalam pelafalan
angka 1(satu)
sampai 99 (sembilan puluh
sembilan)
30. Ayo Gan bantu ngeLIKE
and coment satus ane, biar
rame, tapi jangan nejunk ya...
31. Buat loe2 yang masih
jomblo sampe sekarang, coba
ikutin 3 langkah jitu dari gue
1. Dah BERUSAHA? 2. dah
BERDOA 3.Kalo masih jomblo
juga ya terpaksa BERCERMIN
32. Ga asik banget sih yang..
masa qt putusan Cuma gara2
diantara qt ada yang kentut,
trus ga ada yang mau ngaku,
jelas2 kamu yang kentut…
kamu egois banget si…
33. Beginilah nasib karyawan
yg gajinya 5 koma (Tanggal 5
udah koma alis megap-megap)
34. Awal bulan ko jalanan +
Playover kok sepi banget ya
ga ada yg pada pacaran,, tapi
kalo akhir bulan,, GA USAH
DITANYA… NGAPRAK TUH
YANG PACARAN
35. Jasa pe ngLIKE-an, buat

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com