Minggu

Security Nokia

Lupa kode kunci Handphone/keamanan nokia?
waduh gara-gara lupa masukin kode pengaman hanphone,aku tidak bisa buat sms,telepon atau internetan
terpaksa dengan berat hati handphone aku bawa rumah sakit,hehehehe.
setiba di counter aku tanya berapa harga servisnya?
ternyata dia jawab "waduh kerusakannya parah nih,bisa sampai Rp. 100.000 ,00 karena harus di flash dan ganti software".sementara uang di dompet hanya sebesar Rp.30.000 ,00 maklum kere cuy.
terpaksa aku pulang dengan hati yang kurang puas,padahal cuma ngeflash doang. Sesaimpainya di rumah,tak sengaja aku pinjam hape kakak aku,aku iseng cari di oum google.ternyata ketemu juga security nokia.

1. Masuk KESANA

2. Akan tampil seperti ini

gawean0002.jpg

nah tinggal masukin saja imei hp km,cek di *#06# atau liat di belakang baterai hp.Nah setelah selesai,klik Generate code! Tinggal tunggu beberapa detik,kita lihat hasilnya

gawean0005.jpg
semoga bermanfaat.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com