Selasa

Ganti Nama Facebook 2013

Assalamualaikum... met pagi dan met menjalankan aktivitas hari sabtu ini... oia makasih untuk semua komentar tentang pertanyaan di post sebelum ya... oke.... sesuai judulnya kita bakal bahas ganti nama facebook yang sudah tidak dapat di ganti lagi... trik ini mungkin sudah banyak yang tau... tapi ga ada salah ya juga saya bagi ilmu sama yang belum pada tau... silahkan kamu akses Link ini... dan ikuti langkah berikut :
1. Masukan nama depan anda (contoh : Rafael)
2. Masukan nama tengah anda (contoh : Anjas)
3. Masukan nama belakang anda (contoh : nak viola)
4. Masukan sebuah alasan anda (contoh : nama facebook seperti saya sudah banyak, jadi saya ingin menggantinya)
5. Unggah ID anda
6. Lalu klik tulisan kirim di bawah dan selesai...

Oiaa... pada sabar dulu nama fecebooknya kaga kaya trik jadul langsung manjur... tapi trik baru ini butuh proses beberapa saat... makanya harus sabar dikit

.....Apa itu Unggah ID anda....
ini dia penjelasan...

Jenis ID apa yang diterima?
Jenis ID paling tepat yang Anda berikan adalah ID berfoto yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti paspor atau SIM. ID harus: Menunjukkan nama, foto, dan tanggal lahir Anda dengan jelas Berwarna Jika tidak memiliki ID berfoto yang dikeluarkan oleh pemerintah, Anda dapat mengirim salinan DUA jenis ID sebagai alternatif. Kedua dokumen tersebut harus berisi nama lengkap, tanggal lahir, dan foto Anda. Beberapa contoh ID alternatif meliputi: Kartu Pelajar atau Pegawai Kartu perpustakaan Tagihan listrik Kartu kredit Akta Kelahiran Kartu jaminan sosial Harap tutupi informasi pribadi yang tidak kami perlukan untuk memverifikasi identitas Anda (misalnya nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial).

Pesan2 Penting :
*Sebaiknya gunakan laptop atau komputer dari pada melalui hp,
*Trik dapat berubah sewaktu-waktu

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com